10/11/11

HTC Sensation XE Tersedia Dalam Varian Warna Putih

Perusahaan vendor ponsel HTC mengumumkan atas kerja sama dengan Beats Audio dan sekaligus mengumumkan produk hasil kerja sama kedua perusahaan tersebut yaitu HTC Sensation XE pada September yang lalu, dan kini Sensation XE tersedia dalam warna putih.

HTC Sensation XE adalah sebuah smartphone yang menjalankan prosesor 1.5 GHz dual-core, ukuran layar yang lebar yaitu 4,3 inci dengan resolusi qHD, RAM 768 MB, dukungan rekaman video 1080p.

Sesuai dengan cirikhasnya, HTC Sensation XE dilengkapi dengan teknologi Beats Audio. Saat pertama kali dipamerkan HTC Sensation XE hanya memiliki 1 warna yaitu hitam. Baru-baru ini sebuah gambar beredar dari pihak HTC, bahwasanya HTC Sensation XE akan hadir dalam warna putih, kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Kehadiran warna putih pada Sensation XE akan menjadi alternatif bagi para pengguna smartphone besutan HTC ini, dan pengguna dapat memilih warna putih jika mereka tidak menyukai dengan warna hitamnya. Anda suka warna apa dengan smartphone Sensation XE ini?

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates