05/02/12

Xappr Gun, Alat Game Augmented Reality First Person Shooter Untuk Smartphone

Teknologi aplikasi game memang tengah populer saat ini, hal ini terlihat dari berbagai aplikasi game yang diluncurkan oleh pengembangnya. Teknologi aplikasi game yang sedang berkembang saat ini adalah teknologi Augmented Reality seperti pada myDragonfly dan iButterfly, dan sebuh alat game bernama Xappr gun diluncurkan untuk smartphone.


Xappr gun merupakan sebuah alat game untuk smartphone yang berbentuk pistol, dan bersifat Augmented reality dan First Person Shooter di smartphone. Alat ini hanya dapat dimainkan dengan sesama teman yang menggunakan Xappr Gun.

Xappr Gun game dapat dimainkan pada beberapa game, seperti Alien invasion, Zombie Hordes dan lain-lain. Selain dari pada itu, alat game ini sudah mendukung smartphone yang berbasis platform Android, iOS dan juga Windows Phone.

Untuk tahap pertama, Xappr Gun akan dipasarkan di Amerika pada musim panas ini, dan akan dibanderol dengan harga $45, termasuk biaya pengiriman yang terdaftar, seperti Amerika, Kanada, Eropa dan Israel. Belum ada informasi mengenai ketersediaannya di luar Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates