05/02/12

Cyrus TV Pad, Tablet Android 7 Inci Dengan Fitur TV Harga Murah

Cyrus TV Pad adalah perangkat tablet yang dihadirkan dengan bentang layar 7 inci, dan memiliki fitur utama untuk memudahkan penggunanya dalam menonton televisi dan mendengarkan radio secara analog.


Cyrus TV Pad ini menggunakan layar multitouch, dengan sistem operasi Android versi Gingerbread, ada kamera 5 megapiksel, dan GPS. selain dari pada menonton tv, tablet Cyrus ini dapat digunakan untuk menelpon. Dan produsen tablet tersebut menjanjikan daya tahan baterai yang hemat.

Dalam peluncurannya di Indonesia, produsen Cyrus TV Pad bekerjasama dengan operator Telkomsel, dan dibanderol dengan Harga 2,9 juta plus paket akses internet secara gratis selama tiga bulan terhitung dari pembelian.

Spesifikasi Cyrus TV Pad:
Cyrus TV Pad memiliki ukuran 193, 5 x 126, 4 x 14 mm, dengan layar WVGA TFT LCD (800 x 480). Dilengkapi prosesor MV 955, 806 MHz, dengan memori 512 MB flash ditambah 512 MB RAM, dan Micro SD hingga 32 GB.

Konektivitas menggunakan Bluetooth, Wi-Fi, Edge, WCDMA, dan Mini USB. Jaringan menggunakan HSUPA/HSDPA/WCDMA/EDGE/GPRS/GSM dilengkapi dengan sensor GPS, G-sensor, dan E-compass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates