05/02/12

iButterfly, Aplikasi Game Kupu-kupu Berteknologi Augmenten Reality

Samsung sudah mengumumkan mengenai aplikasi game myDragonfly, dan telah diposting phoneseluler beberapa waktu lalu. myDragonfly merupakan aplikasi khusus yang diluncurkan oleh produsen asal Korsel tersebut. Aplikasi ini tidak bisa digunakan diluar perangkat Samsung tentunya.


Setelah myDragonfly, kini hadir aplikasi serupa bernama iButterfly, akan tetapi dengan karakter yang berbeda, jika myDragonfly menggunakan berkarakter capung, maka iButterfly menggunakan kupu-kupu sebagai karakter utamanya. iButterfly adalah sebuah aplikasi unik. Hebatnya, Aplikasi ini tersedia untuk beberapa platform, seperti iOS, Android dan juga BlackBerry.

myDragonfly dan iButterfly sebuah aplikasi game yang sama-sama menggunakan teknologi Augmenten Reality, penggunanya dapat melihat dan menangkap kupu-kupu virtual melalui kamera smartphonenya. iButterfly didesain dengan secara unik dan memiliki konten yang menarik serta promo merchant yang menarik.

Dalam aplikasi iButterfly ini telah tersedia lebih dari 250 ribu kupu-kupu virtual yang dilepaskan dalam jangka waktu satu bulan dalam game ini. Sebuah awal kesuksesan yang menandai peluncuran aplikasi iButterfly Indonesia. Jika anda tertarik, anda cukup mengetikkan kata ‘iButterfly Indonesia’ di Android Market, App Store dan BlackBerry App Word. Dan anda dapat memperolehnya secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates