07/02/12

Trimble Yuma, Tablet Ubuntu Kuat Cocok Untuk Lingkungan Ekstrim

Berbagai perangkat tablet super bandel yang dapat anda jadikan pilihan, selain Spark Tablet, kini hadir satu terbaru yang tahan banting. Namanya Trimble Yuma, yang merupakan tablet yang tidak menggunakan OS iOS ataupun Android, tablet ini menggunakan OS Ubuntu dari distributor Linux.


Trimble Yuma Tablet diluncurkan oleh SDGsystem, dan Tablet ini ditujukan untuk anda yang bekerja pada lingkungan ekstrim seperti daerah pertambangan atau daerah yang sedang terkena konflik perang. Tablet Yuma juga telah memiliki sertifikasi MIL-STD-810F standards, dalam arti, tablet ini sudah mendapatkan berbagai uji ketahanan, salah satu pengujiannya ketika perangkat tablet ini dijatuhkan dari pesawat pada ketinggian tertentu.


Tidak hanya itu, tablet ini sudah dilapisi dengan magnesium alloy yang sanggup bertahan pada suhu ekstrim -30 Derajat Celcius dan 60 Derajat Celcius. Jika tertarik dengan perangkat tablet ini, dan belum mengerti sama sekali tentang OS ubuntu, anda tidak perlu ragu, karena SDGsystem telah menyediakan alternatif lain yaitu Windows 7 Professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates