07/02/12

Update Dropbox Versi Terbaru, Free Kapasitas Penyimpanan 5GB

Jika anda menggunakan dropbox pada perangkat Android, maka ini berita lumayan menyenangkan. Kabarnya Dropbox telah mengumumkan update terbaru aplikasi Dropbox untuk Android yang disertai dengan promo spesial.


Di dainbinder melansirkan bahwa, untuk mendapatkan promo spesial dari update aplikasi ini, penggunanya diharuskan melakukan download aplikasi tersebut di ponsel dan tablet Anda, dan menggunakan fitur kamera untuk melakukan upload secara otomatis. Setelah selesai upload pertama, maka Anda akan diberikan tambahan 500 MB penyimpanan.

Selanjutnya, untuk setiap 500 MB foto dan video yang Anda upload melalui fitur upload otomatis, Anda akan diberi 500 MB lagi secara otomatis. Anda akan dapat mengulangi proses ini sampai Anda telah menerima 5 GB penyimpanan tambahan, jadi totalnya telah mendapatkan free space sebesar 5 GB dari Dropbox.

Aplikasi Dropbox terbaru ini tidak membatasi ukuran file yang dapat diupload, dan termasuk dukungan untuk resume upload jika terjadi interupsi. Selanjutnya, Peningkatan kinerja dan perbaikan bug juga hadir dalam Dropbox versi terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates