07/02/12

Asus U47A dan U47VC, Laptop Ultra Portable Dengan Prosesor Intel Ivy Bridge

Produsen Asus telah menyiapkan beberapa notebook ultra-portable U-Series terbaru, yang di tenagai prosesor Intel Ivy Bridge, yang merupakan Notebook yang mempu memberikan desain dan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Kedua Notebook Asus Seri U terbaru ini antara lain, U47A dan U47VC, yang akan anda dapatkan perbedaan pada jenis grafis yang digunakannya. Untuk Asus U47A akan menggunakan GPU Intel terintegrasi dari Ivy Bridge CPU, sementara U47VC akan menggunakan GPU diskrit teknologi Nvidia.


Hal ini juga diberitakan di Notebook Italia bahwa, Asus kemungkinan besar akan memilih untuk CPU dari Core i3 dan Core i5. Berbagai pilihan hard drive juga tersedia, mulai dari ukuran 320GB untuk 1TB, dengan kinerja 7200RPM untuk akses data yang lebih cepat.

Memiliki spesifikasi standar notebook, ada fitur built-in webcam 0.3MP dan output HDMI untuk konektivitas Bluetooth opsional 3.0. Selanjutnya, ultra-portabel ini juga dapat dilengkapi dengan memori sampai 8GB dan dengan drive DVD Super-Multi.

Ada port USB 3.0 yang telah disedia untuk memberikan kecepatan transfer data lebih cepat, dengan layar 14 inch dan resolusi 1366×768 dan disertakan bezel tipis, yang akan tampak seperti layar 13,3 inci.

Dalam informasi ini, tidak disebutkan mengenai jadwal perilisan terhadap kedua perangkat laptop tersebut. Akan tetapi prosesor Intel pertama Ivy Bridge yang akan digunakan pada kedua Netbook tersebut dijadwalkan pemasarannya awal April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates