14/02/12

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2, Tablet Android ICS & Prosesor Dual Core

Dalam jajaran tablet, samsung kembali memperkenalkan sebuah tablet terbaru miliknya, yaitu Samsung Galaxy Tab 2 dengan layar 7 inci, dan berjalan dengan OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Dari jajaran Galaxy tab antara lain, Tab 7.0 plus, Tab 10.1, Tab 8,9, Tab 7.7, dan Samsung Tab 11.6.


Samsung Galaxy Tab 2 lebih menyerupai Tab 7.0 Plus, dimana Tab 2 memiliki resolusi 1024 x 600 pixel, serta prosesor 1 GHz inti ganda, memori 1 GB RAM, dan kamera depan maupun belakang, dan dukungan untuk WiFi, Blutooth, dan HSPA + konektivitas nirkabel. Tablet Android ini akan tersedia dalam tiga versi kapasitas penyimpanan, antara lain 8GB, 16GB, dan 32GB.

Sedangkan untuk kameranya, masih menggunakan 3MP, namun dengan LED Flash, selain dari pada itu, tablet samsung ini dilengkapi layanan AllShare Play, yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming multimedia di tablet dari PC. Dan dilengkapi dengan aplikasi Samsung Hub, yang menyediakan Hub Music, Video Hub, Reader Hub, dan Game Hub.

Selain adanya user interface TouchWiz serta toko konten untuk musik, film, dan eBook dari Samsung. Tablet ini juga akan memiliki “Samsung S Suggest”, yang merupakan sebuah aplikasi rekomendasi baru. Dengan ketebalan 0,4 inci (10.5 mm) dan berat 0,76 pon atau sekitar 0.34 kg.

Dalam peluncuran perdana, Galaxy Tab 2 diluncurkan di Inggris pada bulan Maret 2012 dengan harga jual $ 420 di negara-negara Skandinavia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates