28/02/12

Perbedaan Antara Samsung Galaxy Tab 2 10.1 Dengan Galaxy Note 10.1

Samsung Galaxy Note 10.1 hadir di MWC Barcelona, Spanyol. Dan jika ada yang merasa penasaran dengan perbedaan yang dimiliki kedua perangkat tablet Galaxy Note 10,1 dan Samsung Galaxy Tab 2, mari kita simak sedikit ulasan perbedaan kedua perangkat samsung ini.


Menurut yang dilansirkan di GSM Arena bahwa, pihak Samsung telah menjelaskan mengenai perbedaan Galaxy Tab 2 yang sama-sama memiliki display 10.1 inci. Dimana adanya fitur stylus S yang disematkan didalam Galaxy Note 10.1, dan fitur ini tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab 2.


Stylus menjadi perbedaan yang menonjol terhadap kedua perangkat tablet terbaru samsung ini. Perangkat pendukung untuk menulis ini juga membeddakan segmen yang akan dibidik gadget ini.

Dan disini terlihat bahwa, Galaxy Tab 2 tampaknya ditujukan untuk para pengguna smartphone multimedia, dan sedangkan Galaxy Note lebih ditujukan untuk para pengguna smartphone bisnis. itulah sedikit ulasan perbedaan kedua perangkat samsung tersebut, belum ada informasi harga yang dapat kami sampaikan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates