23/02/12

Samsung Oven Zipel MC368GAAW5A, Alat Panggangan Yang Dapat di Kontrol Melalui Ponsel

Perangkat ponsel dan Aplikasi telah merubah gaya hidup orang di era ini, berbagai Aplikasi sudah dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan. Dimana perangkat yang berbeda dapat terhubung dengan perangkat ponsel melalui Aplikasi yang disediakan secara otomatis, seperti perangkat panggangan terbaru keluaran Samsung yang diberinama Zipel Oven.


Dari sini diketahui bahwa samsung tengah mengembangkan Aplikasi untuk elektronik rumah tangga, dimana aplikasi ini dapat mengontrol sebuah alat panggangan dengan menggunakan ponsel pintar. Zipel Oven dapat dikendalikan dengan menggunakan smartphone Android, dan mungkin kedepannya akan ada peralatan elektronik rumah tangga lainnya yang dapat anda kontrol dengan menggunakan smartphone.


Alat panggangan ini memiliki nomor sandi yang tidak mudah diingat, yaitu MC368GAAW5A, dan hadir dengan nama Oven Zipel yang mampu dikendalikan secara otomatis dengan menggunakan perangkat ponsel pintar.


Oven Zipel MC368GAAW5A didesain dengan keseluruhan body terbuat dari bahan keramik. Sementara smartphone yang akan digunakan untuk mengendalikan oven ini harus dipasang sebuah aplikasi khusus. Sedangkan Aplikasi ini mampu memberikan alternatif pilihan sebanyak 160 jenis masakan.


Jika anda sudah memiliki Oven Zipel nanti, anda bisa memilih dari 160 pilihan tersebut yang kemudian akan diteruskan menggunakan fasilitas jaringan Wi-Fi, dengan menggunakan perangkat router Wi-Fi tambahan di rumah Anda. Selanjutnya, ponsel pintar Android yang dapat digunakan harus ponsel pintar sentuh beresolusi 800×480.

Sebelumnya, Lima Aplikasi Resep Masakan di Android telah tersedia, dan Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis Resep Masakan yang ada di seluruh dunia. Namun sayangnya, belum mendukung bahasa indonesia. Dengan adanya aplikasi ini, maka anda tidak perlu membeli majalah resep masakan ataupun menonton acara masak memasak, cukup membuka smartphone, lalu tinggal memilih menu sesuai dengan selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates