23/02/12

ASUS Vulcan, Headset Game Dengan Teknologi 'ANC' Active Noise Cancellation

Asus luncurkan secara resmi sebuah headset bernama Vulcan ANC, peresmian di umumkan oleh produsen ASUS dan Republic Of Gamers. Headset ini masuk dalam ketagori produk high-end yang menawarkan fitur yang bagus yang telah disertai dengan kualitas dan desain yang menarik, yang disertakan dengan teknologi active noise cancellation.


Fitur ANC (Active Noise Cancelling) yang telah dibenamkan pada heaset ini, merupakan salah satu fitur yang diunggulkan dalam perangkat ini. Fitur ini berguna untuk menghilangkan suara bising apabila diaktifkan melalui switcher yang terdapat di earcup pada sebelah kiri.


ASUS Vulcan menggunakan kabel penghubung yang sangat tebal, dengan controller volume dan controller mute yang terdapat logo ROG. ASUS menggunakan dua buah 3.5 mm jack sebagai input dan output pada Vulcan.


Dalam penjualan ASUS Vulcan ini juga dibundel dengan sebuah bag khusus sebagai pelindung yang memiliki fitur logo ROG di atasnya. Pengguna dapat dapat menyimpan headset di satu sisi dan kabel/mic di sisi lain dalam bag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates