29/02/12

MSI X79A-GD65-8D Bigbang, Motherboard Dengan Desain Heatsink Yang Unik

MSI kembali meluncurkan sebuah komponen komputer berupa motherboard, dan mesin komputer ini dihadirkan dengan nama MSI X79A-GD65-8D atau lebih dikenal dengan MSI Bigbang, yang menjanjikan keseimbangan antara fitur dan kinerja yang maksimal pada komputer Anda.


Motherboard Bigbang dilengkapi dengan tombol OC Genie dan tombol Multi-BIOS pada bagian sisi atas, yang memungkinkan kita untuk boot cadangan, beralih ke BIOS1 dan flash. Untuk bagian belakang telah tersedia PS/2, 6x USB 2.0, Audio Optik, Coaxial dan 3,5 mm (X-Fi 2 MB Lossless), Firewire, Dual Intel GB LAN, 4x USB 3.0 dan Sebuah tombol clear CMOS.


Sedangkan untuk konektivitasnya, Bigbang telah dilengkapi dengan USB 3.0 panel depan header, debug LED dan sepuluh port SATA dengan enam SATA 6Gb / s (2 x Intel, 4 x 1061) dan empat SATA 3Gb/s yang terdapat pada sisi sudut kanan.


Yang terlihat unik dan berbeda adalah terletak pada desain heatsink nya, yang dibuat seperti senjata Gatling Gun pada beberapa game FPS. Selanjutnya, terdapat tulisan Military Class III yang akan menambah daya tarik dari tampilan papan Motherboard ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates