24/02/12

Nokia Hadirkan Update Symbian Carla Pada Kuartal Ketiga 2012

Dimulai dari update Symbian Anna, dilanjutkan dengan Symbian Belle, dan produsen asal Finlandia ini, Nokia terus melakukan Update terbaru yang akan hadir di kuartal ketiga tahun ini, dan Update ini hadir dengan nama Symbian Carla.


Update terbaru, yaitu Symbian Carla baru akan terlaksana pada kuartal 3 tahun ini, yang akan didapatkan oleh produk ponsel Nokia pada kuartal terakhir tahun ini. Nokia juga dikabarkan tengah merencanakan untuk pengiriman Nokia 603, Nokia 700 dan Nokia 701 yang akan hadir dengan membawa Symbian Carla di kuartal ketiga tahun ini.

Beberapa perangkat ponse Nokia lain yang akan segera mendapatkan Update, diantaranya adalah Nokia N8, C7, E7, X7, E6 dan C6-01. Selain dari pada itu, Nokia dikabarkan berencana untuk menghadirkan handset flagship Symbian, yaitu sebagai penerus Nokia N8, dan selanjutnya akan fokus pada Windows Phone dan Seri 40 saja.

Dari informasi ini, berkemungkinan Nokia akan meluncurkan dua handset tambahan terbaru selain penerus Nokia N8, dan semuanya akan dilengkapi dengan update terbaru, yaitu Symbian Carla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates