06/02/12

Olympus TOUGH TG-320, Camera Tangguh Dengan Sensor 14Mp & Optical Zoom 3.6X

Produsen Camera Olympus luncurkan produk kamera digital terbarunya, jika anda pecinta camera keluaran Olympus, mungkin camera terbaru ini dapat dijadikan pilihan untuk anda. Camera ini hadir dengan nama jual TOUGH TG-320, yang menjanjikan ketangguhannya diberbagai kondisi alam.


Camera TOUGH TG-320 ditujukan bagi penggunanya yang aktif dalam menggunakan kamera, dimana kamera terbaru dari Olympus ini telah didesain untuk dapat bertahan terhadap benturan keras, dan tahan air sampai kedalaman 10 meter, shockproof terjatuh dari ketinggian 5 kaki atau 1.5 m, tahan beku (sampai 14 derajat Fahrenheit), dan tahan debu.


Olympus TOUGH TG-320 telah dibekali dengan sensor 14 Megapixel, dengan lensa yang mampu melakukan zoom optik 3.6x, prosesor image TruePic III + dan layar LCD 2,7 inci . Dan menggunakan fitur stabilisasi gambar ganda (Sensor-shift image stabilization dan sensitivitas ISO tinggi) untuk memberikan gambar yang jelas dan bebas blur.


Kamera TOUGH TG-320 juga dilengkapi dengan mode Intelligent Auto dan Mode Beauty, dapat digunakan dalam mengambil gambar ideal dengan kondisi yang berbeda. Tidak hanya itu, namun TG-320 mendukung dalam mengambil gambar 3D, ada Magic Art Filter yang memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan sampai 12 efek khusus untuk foto dan film HD.


Selain dari pada itu, TOUGH TG-320 memiliki kemampuan dalam merekam video HD 720p dan memiliki output HDMI. Dan untuk tahap pertama, camera ini akan dipasarkan di Amerika Serikat pada Februari mendatang dengan harga jual $ 179,99, dan tersedia dalam warna merah dan biru. Untuk warna kuning dan putih akan tersedia di luar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates