06/02/12

Kissenger, Alat Untuk Berciuman Jarak Jauh Yang Unik

Mungkin di Era ini berhubungan jarak jauh sudah menjadi trend banyak orang, karena berbagai alat komunikasi sudah dapat kita pergunakan dengan baik, seperti adanya ponsel dan berbagai situs jejaring sosial yang secara langsung mempermudahkan kita dalam berkomunikasi tentunya.


Hubungan jarak jauh lebih identik dengan komunikasi, tanpa komunikasi mungkin hubungan anda dengan seseorang tidak akan berjalan dengan baik. Kecanggihan alat komunikasi sekarang ini muncul ide dari seorang mahasiswa asal Jepang untuk membuat sebuah Alat yang dapat mengirimkan ciuman jarak jauh. Alat ini diyakini mampu mengobati rasa kangen bagi para pasangan LDR (long distance relationship).

Alat ciuman yang dibuat di Kajimoto Laboratory oleh mahasiswa asal Jepang tersebut dinilai tidak komersil, yang dikarenakan bentuknya yang terlalu besar, yang disertakan dengan rangkaian kabel-kabel yang panjang dan terkesan rumit.

Hooman Samani, yang merupakan salah seorang ilmuwan robotik asal Singapura, mencoba merancang alat serupa, namun dengan ukuran yang lebih imut dan mudah digunakan. Alat ini diberinama Kissenger, fungsinya sama persis seperti alat pengirim ciuman buatan mahasiswa Jepang.

Oddity Central memberitahukan bahwa, alat ini dapat mengirimkan sensor gerak dan suara ke orang lain yang sama-sama menggunakan perangkat Kissenger. Sementara Kissenger sendiri memiliki desain seperti boneka kelinci, bertubuh bulat dilengkapi bibir yang cukup besar pada bagian depan.

Seperti yang dilansirkan di Extreme Tech tentang cara menggunakan Kissenger. Menurutnya, cara menggunakan alat ini tergolong sangat mudah, penggunanya hanya diperlukan menghidupi Kissenger, lalu tempelkan bibir Anda di bibir robot lucu ini dan bayangkan sedang mencium dengan pasangan anda. Gerakan bibir Anda akan dikirim melalui robot Kissinger milik anda ke milik pasangan anda dengan menggunakan teknologi wireless.

Selanjutnya, bibir Kissinger milik pasangan Anda pun akan bergerak mengikuti gerak bibir Anda. Jika permukaan bibir Kissinger basah karena sapuan lidah atau air liur, Kissinger milik pasangan Anda akan mengeluarkan bunyi mendengung. Perlu anda ketahui, alat ini hanya dapat berfungsi jika memiliki lawannya, dalam arti, Anda harus membeli minimal dua buah, satu untuk anda, dan satunya lagi untuk pasangan anda. Anda dapat melihat cara menggunakan alat ini dalam bentuk Video dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates