06/02/12

Lima Produsen Handphone Paling Top di Dunia

International Data Corporation (IDC) memberitakan lima produsen handphone paling terkenal saat ini. Walaupun akhir-akhir ini Nokia agak sedikit turun pamornya yang dikarenakan kehadiran produk-produk baru dari berbagai produsen seperti Apple, Samsung atau RIM, akan tetapi Nokia belum bisa dikalahkan oleh semua produsen ponsel tersebut. Menurut IDC, Nokia masih menjadi produsen ponsel paling top, dengan raihan 417,1 juta pengiriman produk yang tersebar diseluruh dunia.


Berita ini dilansirkan juga di PCWorld bahwa, Nokia sebagai produsen ponsel yang bermarkas di Finlandia telah mengapalkan lebih dari 113 juta ponsel hanya di kuartal keempat saja. Sementara produsen Samsung berada diposisi kedua dengan jumlah pengiriman sebanyak 329,4 juta.

Sedangkan Apple menempati urutan ketiga, dengan jumlah pengiriman mencapai 93,2 juta, ini telah mengalahkan produsen LG asal Korea. Kehadiran smartphone terbaru dari Apple yakni iPhone 4S, telah meningkatkan peringkat Apple pada kuartal keempat tahun lalu.

LG menempati urutan ketiga, dan ZTE berada di posisi keempat dan kelima. Dan sebelumnya LG menempati urutan ketiga yang berhasil direbut Apple. Kabarnya, LG turun pamornya yang disebabkan oleh desain produknya yang terkesan jadul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates