07/02/12

Bug Menghambat Koneksi Wifi Pada Beberapa Smartphone HTC

Kekhawatiran pengguna beberapa smartphone HTC mulai terlihat, yang disebabkan oleh adanya bug pada beberapa smartphone tersebut. Bug tersebut dapat mengambatkan kelancaran koneksi Wifi yang ada. Bug tersebut memungkinkan aplikasi apapun untuk mengakses permission ACCESS_WIFI_STATE atau notifikasi aplikasi sebelum diinstal, dan diketahui tidak hanya mampu mengecek status WiFi, akan tetapi bisa mendapatkan kode password akses WiFi itu sendiri.


Sejumlah smartphone HTC yang memiliki Bug antara lain, HTC Desire HD, T-mobile MyTouch 4G, Desire S, Sensation, EVO 3D, DROID Incredible dan Thunderbolt 4G. Sebenarnya, bug pada WiFi tersebut telah ditemukan pada September tahun lalu oleh pasangan peneliti keamanan, namun hal itu dirahasiakan sampai informasi ini diketahui media dan tersebar luas.

Beredarnya informasi yang tidak menyenangkan ini, pihak HTC langsung menyatakan bahwa telah menemukan solusi untuk mengatasi masalah tersebut walaupun masih terbatas untuk beberapa smartphone saja. Adapun solusi lainnya yang ditawarkan oleh HTC adalah melalui fasilitas update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates