25/08/11

Spesifikasi Harga Nokia 701 Symbian Belle Dengan Kamera 8MP

Nokia 701 symbian belle memiliki spesifikasi yang lebih handal dibandingkan dengan saudaranya nokia 600 symbian belle dan nokia 700 symbian belle, dengan tampilan body yang mewah dan spesifikasi sedikit berbeda dengan seri 600 dan 700 akan membuat harga Nokia 701 lebih mahal dari pada saudaranya.

Nokia 701 memiliki kamera 8MP full focus disertakan dual LED Flash yang terletak pada bagian belakang, dan memiliki kemampu merekam video HD. memory internal nokia 701 lebih besar yaitu 8GB dibandingkan dengan symbian belle saudara kembarnya, dan disertai slot MicroSD yang dapat ditambah hingga 32GB.

Nokia 701 symbian belle memiliki layar 3.5 inci IPS LCD Display dengan teknologi ClearBlack, dan dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass untuk pelindung layar. Nokia 701 symbian belle ini memiliki layar yang mampu dilihat di bawah terik sinar matahari, tidak akan tampak silau, dan body terbuat dari stainless steel.

Nokia 701 symbian belle ini memiliki ketahanan baterai sampai 17 jam talktime dan 550 jam untuk standbynya. untuk urusan konektivitas, nokia 701 sudah didukung HSUPA 3G, dilengkapi juga dengan WiFi, NFC, Bluetooth, GPS serta FM radio. Nokia 701 memiliki empat pilihan warna, diantaranya: Steel dark, Silver light, Amethyst violet, dan White. Mengenai harga, Nokia 701 symbian belle jelas lebih mahal dibandingkan symbian belle sekeluarannya, dari spesifikasi terlihat jelas yang akan mendongkrak Harga Nokia 701 symbian belle: 290 euro atau lebih kurang 3.5 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates