22/02/12

lightRadio Wi-Fi, Cara Memindahkan Jaringan Secara Otomatis Dari Alcatel

Alcatel-Lucent Indonesia telah meluncurkan lightRadio Wi-Fi di Jakarta, Mereka mengklaim, alat buatan mereka memiliki kemampuan dalam menghubungkan sebuah perangkat ke jaringan wireless terbaik yang ada di sekitarnya. LightRadio Wi-Fi memungkinkan penggunanya untuk berpindah jaringan secara otomatis dari 2G, 3G, atau 4G tanpa harus log-in terlebih dahulu.


Dengan alat ini, LightRadio Wi-Fi juga memberikan pilihan baru kepada para penyedia layanan seluler untuk memenuhi permintaan broadband yang terus meningkat dari konsumen. LightRadio Wi-Fi sendiri terdiri dari Service Router 7750, software Automatic Network Discovery, and Selection Function (ANDSF) yang telah ditambahkan ke policy manager Alcatel-Lucent yakni Dynamic Services Controller 5780, serta alat Femtocell atau Metrocell.


Jika penggunanya berkehendak berpindah jaringan, LightRadio Wi-Fi akan secara otomatis memberikan notifikasi yang menawarkan perpindahan jaringan pada perangkat yang digunakan pengguna, seperti smartphone, tablet dan juga laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates