08/02/12

LG Miracle, Smartphone Windows Phone Mango Akan Hadir di MWC

Lg diberitakan sedang menyiapkan sebuah perangkat smartphone yang berjalan dengan operating system windows phone yang ditujukan untuk kelas menengah, dengan label LG Miracle. Sementara Prototype ponsel Miracle ini dikabarkan dijual ke seorang anggota forum XDA oleh tester LG asal Romania.


Smartphone LG Miracle akan berjalan dengan operasi sistem Mango, dan akan menjadi smartphone Windows Phone paling cerah dibandingkan dengan ponsel Windows Phone lainnya, karena LG Miracle menggunakan teknologi layar WVGA dengan NOVA. Tidak hanya itu, miracle juga dilengkapi dengan HSPA 14.4Mbps, WiFi 802.11 a/b/g/n dengan kemampuan hingga 5.0GHz, dan Bluetooth 3.0. 

Namun jika dilihat sekilas, smartphone Miracle ini serupa dengan smartphone dari HTC yang diberinama HTC Titan II yang sama-sama menjalankan windows phone.

LG Miracle juga ditenagai prosesor berkecepatan 1GHz Snapdragon, dan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, ada kamera beresolusi 5 MP dengan kemampuan merekam 720p. Selanjutnya, pada bagian depan telah disematkan dengan kamera beresolusi VGA. Kabarnya, smartphone windows phone dari LG ini akan diperkenalkan di acara MWC barcelona, dan dirilis pada musim semi tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates