11/01/12

HTC Titan II, Smartphone OS WP Mango Layar 4.7 Inci & Kamera 16 MP

HTC perlihatkan sebuah smartphone terbaru mereka pada CES di Las Vegas, dan smartphone hadir dengan nama dagang HTC Titan II. Ponsel besutan HTC ini hadir dengan membawa kamera 16 MP dengan kemampuan menghasilkan foto resolusi 4.640 x 3.840.




HTC Titan II tidak hanya unggul dengan kameranya, namun smartphone tersebut juga ditenagai prosesor Snapdragon berkecepatan 1,5 GHz. Pada segi layar membawa desain teknologi Super LCD dengan ukuran 4,7 inch dengan tampilan resolusi 800x480.


Smartphone HTC Titan II berjalan diatas OS windows phone mango, dan telah disematkan dengan kamera pada bagian depan sebesar 1,3MP, dengan kemampuan merekam video HD 720p. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali tempat penyimpanan sebesar 16GB, dan baterai berkapasitas 1.730 mAh.


Walaupun hadir dengan desain serupa dengan HTC Titan generasi pertama yang diluncurkan beberapa bulan silam, akan tetapi dari segi layar dan spesifikasi membuat ponsel tersebut benar-benar baru. Menurut informasi, smartphone ini digandengkan Operator AT&T untuk dipasarkan di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates