08/02/12

Olympus OM-D E-M5, Camera Dengan Auto Focus Tercepat

Olympus memang sangat terkenal dengan produk cameranya, ini terbukti dari berbagai produk kamera berkualitas telah dipasarkan oleh produsen tersebut. Kini Olympus telah menghadirkan sebuah kamera terbaru untuk kelas menengah ke atas dengan nama jual OM-D E-M5.


Olympus OM-D E-M5 hadir dengan desain bergaya retro, hal ini terinspirasi oleh seri SLR OM yang sudah dipasarkan sebelumnya. Kamera terbaru dari Olympus ini menjanjikan auto focus yang super cepat. OM-D dibekali dengan sensor Live MOS dengan resolusi yang lebih kuat dibandingkan Olympus E-Pen EPL3 yakni 16.1 MP. Dengan Layar OLED yang didesain tilt dengan ukuran 3.0 yang telah didukung dengan teknologi layar sentuh.


Selanjutnya, Olympus OM-D sudah dilengkapi dengan 5-axis image stabilization, yang merupakan teknologi yang mampu mengurangi getaran dan goncangan pada kamera dan blur photo dari berbagai arah dan fitur EVF Creative Control. Kabarnya, kamera ini akan tersedia pada bulan April dengan harga jual USD 999,99 atau jika dirupiahkan berkisar Rp 9 juta.

Spesifikasi Olympus OM-D E-M5:
- 16MP
- 5 axis image stabilization
- ISO range: 200-25,600
- 4 fps
- Shutter speed: 60-1/4000 seconds
- 1.44M EVF
- 3 in, OLED touch screen with 610k dots resolution
- No built-in flash
- Full HD video recording
- 29 minutes maximum video recording time
- Dimensions: 122mm x 89mm x 43mm
- Weight: 369 grams (body only)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates