05/02/12

ADzero, Smartphone Android Dengan Body Berbahan Dasar Bambu

Seorang siswa Middlesex University asal Inggris, Kieran-scoot Woodhouse berhasil mendesain sebuah perangkat smartphone unik dengan body berbahan dasar bambu. Dan smartphone ini berjalan dengan operating system Android dengan nama jual ADzero.


Walaupun terbuat dari bambu, Adzero diklaim sangat kuat layaknya bahan plastik dan ringan. Sementara Kieran-scoot sendiri bekerja di sebuah perusahaan Cina bernama ADzero, dan pihak perusahaan tersebut meminta Kieran-scoot membuat ponsel dari bambu, dan rencananya akan dirilis tidak lama lagi.


Adzero Smartphone akan hadir dengan motif yang berbeda-beda, sesuai dengan motif bambu itu sendiri dan termasuk warnanya yang alami. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga memperkenalkan teknologi kameranya yang disebut dengan 'ring flash', dan pihaknya mengklaim bahwa teknologi ini masih baru, dan belum digunakan di perangkat ponsel manapun.

Dalam informasi ini, pihak Adzero masih belum mengkonfirmasikan mengenai spesifikasi yang akan dibawakan oleh smartphone berbahan bambu tersebut, begitu juga dengan harga yang akan ditawarkan terhadap produk unik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates