15/02/12

Fujifilm FinePix Z1000EXR, Kamera Digital Berfitur Wireless Terbaru

Fujifilm kembali meluncurkan sebuah kamera digital terbaru yang masih keluarga Finepix, kamera ini hadir dengan nama jual Fujifilm FinePix Z1000EXR, dan sebelumnya dikenal sebagai (Z1010EXR) dengan eksterior super stylist .


Fujifilm FinePix Z1000EXR telah dilengkapi dengan 16 Megapixel CMOS sensor gambar EXR yang telah didesain ulang untuk sensitivitas cahaya dengan prioritas pengurangan 30% dalam kebisingan digital.


Dengan ketebalan 18mm pada titik paling tebal dan 5x optical zoom . Bagi pengguna kamera ini, maka akan lebih mudah dalam mentransfer gambar yang hubungkan ke smartphone Android atau tablet atau bahkan iPhone /iPad dan meng-uploud ke situs jejaring social .


Dan Sebelum mentransfer foto, pengguna diharuskan untuk menginstall aplikasi Photo Receiver yang dibuat oleh FujiFilm. Kamera ini tersedia dalam empat varian warna, yang dapat disesuaikan dengan kesukaan kesukaan penggunanya.


Selain dilengkapi dengan sensor 16 megapixel serta 5 kali optical zoom, Kamera Fujifilm FinePix Z1000EXR juga membawa layar seluas 3,5 inci dan Full 1080p HD movie capture using H.264 (MOV) format dan port HDMI.

Berikut ini adalah beberapa jenis kamera terbaru lainnya dari Fujifilm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates