12/01/12

Fujifilm X-Pro 1, Kamera Mirrorless Dengan Harga 1.700 USD

Fujifilm sudah merilis sebuah kamera mirrorless bernama Fujifilm X-Pro 1, yang merupakan kamera mirrorless yang diklaim sebanding dengan kamera full frame. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C X-Trans 16 MP, dan sensor tersebut menjanjikan kemampuan menghasilkan gambar dengan kualitas yang setara dengan sensor full frame.


Produsen kamera tersebut juga menjanjikan pemecahan masalah pada efek moiré yang sering terjadi pada saat pengguna membidik pattern, dengan adanya susunan filter warna dengan layout piksel barunya.


Fujifilm X-Pro 1 hadir dengan desain bergaya retro, dan membawa desain body yang nyaman saat dalam pegangan. X-Pro 1 ditenagai prosessor EXR, dan akan dirilis pada bulan Februari nanti dengan harga USD 1.700 atau sekitar 15 juta rupiah.


Fujifilm X-Pro1 sedang dipamerkan di Event CES yang diadakan di Las Vegas dalam sepekan kedepan. Produk terbaru ini ikut meramaikan kategori kamera bersama vendor lain yang juga meluncurkan kamera terbarunya, seperti Nikon D4, Canon G1 X, dan Lumix SZ7 dari Panasonic.

1 komentar:

Asy shahid AM mengatakan...

kamera retro keren abiss .. harganya juga kereenn-_

skatersklk.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates