27/02/12

Samsung Galaxy Beam, Smartphone Lengkap Dengan Proyektor

Samsung Galaxy Beam adalah sebuah smartphone Android lain dari pada yang lain, dimana smartphone ini telah dilengkapi dengan proyektor. Selain dari pada itu, Galaxy Beam juga dibekali dengan prosesor dual Core.


Samsung Galaxy Beam ini menggunakan Proyektor berkekuatan 15 lumens, dengan kata lain, adanya proyektor ini pengguna dapat menampilkan gambar High Definition sebesar 50 inci. Smartphone ini mampu menampilkan resolusi nHD (640 x 360) piksel. Dan tampaknya sangat sesuai bagi anda pebisnis.


Untuk saat ini, pihak Samsung mengklaim bahwa Galaxy Beam merupakan smartphone yang dilengkapi proyektor tertipis di dunia, dimana ponsel ini hadir dengan memiliki ketebalan hanya 12,5 milimeter saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Beam antara lain, memiliki layar berukuran 4 inci WVGA 800 x 480 piksel, dan telah dibekali dengan sensor kamera 5MP pada bagian belakang, dan kameranya memiliki kemampuan merekam video 720p, dan Beam dilengkapi juga dengan kamera depan 1.3MP. Galaxy Beam menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB yang telah disertakan dengan slot ekspansi kartu microSD. Belum ada informsi mengenai harga dari smartphone berproyektor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates