08/02/12

Samsung ST77, Camera Stylish Layar LCD Dengan Lensa Zoom 5x

Samsung ST77 adalah sebuah camera stylish baru dengan bentuk body tipis, dan kamera ini sudah dilengkapi lensa 25mm dengan aperture F2.5, dan membuat kamera besutan samsung ini sangat mumpuni dalam hal pengambilan gambar wide angle, dan mampu mengambil gambar yang cukup baik dalam keadaan rendah cahaya.


Kamera Samsung ST77 ini mempunyai CCD dengan 16,1 juta piksel, zoom optik 5x, dan mampu merekam video dalam kualitas HD 720p pada 30fps, serta menggunakan layar LCD sebesar 2,7 inchi.


Samsung ST77 Digital Camera telah dilengkapi beberapa fitur yang dapat diandalkan dikelasnya, beberapa fitur seperti Funny Face yang akan menghasilkan foto terdistorsi, Magic Frame yang dapat digunakan dalam membuat poster lengkap dengan frame-nya, dan fitur Picture in Picture, yang memudahkan penggunanya memotret dan menempatkan foto lainnya di dalam foto yang telah ada sebelumnya.


Rencananya, ST77 akan hadir di Amerika Serikat pada Maret 2012, namun belum ada pihak yang mengkonfirmasikan mengenai harga yang akan ditawarkannya terhadap camera terbaru keluaran samsung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates