23/02/12

ViewPad G70, Tablet 7 Inci Dengan OS Android 4.0 Dari ViewSonic

ViewSonic telah mempersiapkan sebuah tablet Android terbaru untuk diluncurkan, dimana tablet ini akan diperkenalkan di Acara MWC 2012 yang akan datang. Dan Tablet ini hadir dengan nama ViewSonic ViewPad G70.


Menurut isu beredar luas, ViewSonic ViewPad G70 akan menjadi tablet 7 inci dengan menjalankan sistem operasi Android 4.0 atau OS Ice Cream Sandwich. ViewPad G70 hadir dengan membawa layar sebesar 7 Inci dengan tampilan resolusi 1024 × 600, dan kepadatan pixel 169ppi, mirip dengan yang ada pada ViewPad 7x.

Tablet ViewPad G70 telah disertakan dengan HDMI, micro USB dan mini USB port, memiliki kamera belakang 2MP serta kamera depan. Untuk media penyimpanan, tablet terbaru ini menggunakan penyimpanan internal 4GB yang bisa diperluas dengan menggunakan slot kartu microSD.

Selain dari pada itu, Tablet ini juga dibekali memori 1GB RAM dan prosesor dual-core, namun tidak disebutkan mengenai kecepatan prosesor yang akan dimilikinya. Belum ada informasi mengenai harga dan jadwal peluncuran tablet tersebut, akan tetapi sebuah toko online menawarkan ViewPad G70 dengan harga $349.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates