01/02/12

Aplikasi Dragon Dictation & Dragon Search Sudah Tersedia di App Store Apple Indonesia

Nuance Communications, Inc telah menginformasikan bahwa aplikasi Dragon Dictation dan Dragon Search untuk perangkat iOS seperti iPhone, iPod touch, dan iPad, sudah tersedia di Indonesia dan mendukung bahasa Indonesia.


Dalam menggunakan aplikasi ini, pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPod touch, dan iPad dapat dengan mudah mendiktekan atau menggunakan suara untuk mengirim pesan SMS, email, membuat status di social media, melakukan pencarian di mobile web, dan banyak lagi, bahkan bisa lima kali lebih cepat dibanding jika melakukannya dengan mengetik.


Dragon Dictation dan Dragon Search menuaikan kesuksesan besar di negara Asia termasuk Indonesia, yang merupakan negara ke 28 dalam peluncuran aplikasi Dragon. Ketenaran aplikasi Dragon di seluruh dunia memperlihatkan tingginya permintaan konsumen untuk bisa berinteraksi dengan menggunakan suara smartphone.

Jika Abda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat memperolehnya dengan menunjungi App Store Apple Indonesia secara gratis. Dragon Dictation dapat digunakan pada operating sistem iOS-5 dan memiliki fitur pop-up toolbar dengan ikon aplikasi yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengakses email, SMS, status bar Facebook dan Twitter, ataupun clipboard.

Dragon Dictation juga memiliki fitur Auto Save yang dapat digunakan dalam menyimpan teks yang telah diucapkan ketika pengguna harus menerima telepon masuk saat sedang membuat pesan dengan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates