01/02/12

Jam Tangan Unik “Kisai” Dari Tokyoflash Design Studio

Jika anda suka mengkoleksi jam tangan unik, mungkin salah satu produk dari Tokyoflash Design Studio bisa menjadi pilihan. Seperti yang dilansirkan di sebuah media bernama Ubergizmo yang memberitakan tentang jam tangan unik dari Tokyoflash tersebut.


Dari segi desainnya, jam ini sama halnya seperti jam tangan pada umumnya, dan terlihat lebih simpel, dengan warna hitam yang khas dan disertakan dengan dua tombol pada bagian samping kanan. Nah, jika dilihat secara seksama, tampilannya seperti puzzle pada permainan Sudoku.


Apabila anda tidak begitu mengerti tentang permainan sudoku, anda tenang saja, karena sebagian besar angka sudah terisi, dan hanya menyisakan enam kolom saja untuk tempat jam, menit dan detik. Anda hanya perlu mengisi kotak kosong dengan angka yang seharusnya dan dibaca dari kiri ke kanan sesuai dengan pembacaan posisi waktu seperti biasanya.


Dengan jam tangan ini, penggunanya sedikit mendapatkan tantangan, dimana jam tangan ini akan lebih menarik jika anda ahli dalam permainan Sudoku. Dan bila penggunanya tidak begitu mahir dengan permainan tersebut, maka akan terlihat sangat rumit.


Jika waktu berjalan, maka semua angka-angka dalam kotak pada jam tangan ini akan berubah juga. Walaupun tampak rumit, dari segi teknologi dan desainnya memang benar-benar unik dan sangat kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates