20/02/12

Angry Birds Space, Game Angry Birds Generasi Terbaru

Penasaran dengan kelanjutan dari permainan Game Angry Birds?, Rovio sang pembuat game Angry Birds telah mempersiapkan kelanjutan dari seri permainan Angry Birds generasi terbaru bernama Angry Birds Space.

Space merupakan game Angry Birds generasi terbaru dengan gameplay baru yang inovatif, tetapi dilengkapi beberapa elemen Angry Birds, dimana penggemar game tersebut sudah mengenalnya dan menyukainya - ditambah beberapa kejutan, hal ini diungkapkan oleh juru bicara Rovio Sini Matikainen kepada AllThingsD.


Angry Birds Space akan menandai perubahan terbesar dari seri ini sejak awal. Entri ke seri seperti “Angry Birds Seasons” dan “Angry Birds Rio” yang menawarkan beberapa konten baru untuk para penggemarnya, tapi Space akan menjadi sekuel generasi baru yang sesungguhnya untuk waralaba game blockbuster ini dan bukan hanya menjadi paket ekspansi dan menambahkan level baru.

Game Angry Birds Space dikabarkan serupa dengan judul asli, akan tetapi berlangsung di planet lain, dan memperkenalkan dalam game seperti mekanika slow-motion puzzles dan “lightspeed” destruction.

Walaupun belum ada informasi harga, namun sekuel Angry Birds Space sangat diharapkan akan terjual dengan sangat laris, terutama jika game ini ditawarkan dengan harga $ 1 seperti pendahulunya. Untuk mencapai tingkat penjualan sama dengan judul asli akan bergantung pada kualitas permainan dan respon para gamer terhadap perubahan yang dilakukan pengembangnya. Space akan diluncurkan pada 22 Maret mendatang.

Video Teaser Angry Birds Space:

2 komentar:

orbitiklan mengatakan...

udah ga sabar nih nungguin versi terbarunya angry birds.

Hilman mengatakan...

wah pasti keren nh...

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates