30/01/12

Game Angry Birds Versi Facebook di Luncurkan di Indonesia

Facebook terus berinovasi dengan situs jejaring sosialnya, selain dilengkapi dengan berbagai game yang sering dimainkan penggunanya. Situs jejaring sosial tersebut juga akan melengkapi dengan Game terbaru, yaitu Angry birds versi facebook.


Ketersediaan permainan game paling terkenal ini di facebook sangat membuat bangga pengguna facebook di Indonesia tentunya. Dimana sebuah kabar datang dari pengembang game tersebut Rovio, game angry birds versi facebook ini memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran nantinya.


Peter Vesterbacka, sebagai Chief Marketing Officer Rovio mengatakan dalam sebuah acara yang berlangsung di Kempinski Ballroom, Jakarta bahwa. Negara Indonesia memiliki penduduk yang menggunakan Facebook terbesar kedua di dunia. Ini merupakan sebuah alasan yang tepat untuk peluncuran Angry Birds versi facebook di indonesia, dan game burung ini akan mulai dirilis 14 Februari nanti, bertepatan dengan hari Valentine.


Pihak Game Angry Birds sudah mendatangi Indonesia beberapa waktu yang lalu dalam rangka peluncuran Nokia Asha 300, dan piranti tersebut mendatangkan Angry Birds secara pre-installed.


Dan Indonesia menjadi sebuah negara penting bagi Rovio. Selain mempercayakan kedatangan Angry Birds di Facebook, pihaknya juga memberi kesempatan pada para developer lokal untuk melakukan internship (magang) di markas mereka yang terletak di Finlandia. Dan kesempatan ini akan diberikan kepada mereka yang mampu memberikan ide menarik bagi perkembangan game buatan Rovio tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates