20/11/11

IMO G98, Ponsel Layar Sentuh Lengkap Dengan Games Angry Birds

IMO luncurkan ponsel terbarunya yang tampil beda dari yang biasanya, untuk kali ini perusahaan ponsel asal china tersebut menghadirkan ponsel dengan desain bak HTC Wildfire S, ponsel ini diberi nama IMO G98.

IMO G98 hadir dengan casing terbuat dari besi dan material yang kokoh untuk ketahanan bodi, dan tidak mudah berbekas ketika dalam genggaman.


IMO G98 memiliki layar sentuh resistif sebesar 3.2 inci, pada bagian bawahnya, tersedia tiga tombol akses konvensional, antara lain, tombol call, akses menu dan tombol end call.

Untuk fiturnya, sama halnya seperti ponsel lokal pada umumnya, mendukung dual SIM card dan dual on GSM, dual kamera 1.3MP pada bagian belakang serta kamera VGA pada bagian depan.

Untuk fitur hiburannya, IMO G98 dapat menjalankan format file musik berupa MP3/MP4, radio FM dan TV tuner analog. Yang paling menariknya, ponsel IMO menyediakan game Angry birds, serta aplikasi Tom Cat, dan aplikasi Puff kirt.

Spesifikasi IMO G98 Touchscreen:
Jaringan: Quadband GSM (900/1800 MHz) & Dual On;Chipset: MST8535N;
Dimensi:
Layar: 3.2 inci, TFT Color HQVGA (240x320 piksel); Transfer data: GPRS class 12;
Kamera: Dual camera1.3MP (1024×768 piksel), video chat, video recorder;Jack Audio : 3,5mm; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player,TV Tuner Analog, radio FM, Java, Facebook, calendar, calculator, alarm; Games: Angry Birds; Aplikasi: Tom Cat, Puff Skirt; speakerphone; Baterai: Lithium ion 1200 mAh;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates