29/01/12

ZTE Luncurkan Tablet Optik Android 7 Inci, Dan ZTE V9A Tab 2

Zhong Xing Telecommunication Equipment Company Limited (ZTE) akan segera memasarkan tablet Optik berukuran layar 7 inci, dan kabarnya akan mulai dipasarkan pada 5 Februari mendatang. Dan Android Police memiliki rincian dan lebih banyak foto.


Harga Tablet ZTE Optik 7 inci ini aslinya $ 349,99. Dan setelah meneken kontrak dengan sebuah operator, maka tablet ini akan ditawarkan berkisar $ 100, dan menjadikannya salah satu tablet Android termurah yang tersedia dari operator nirkabel AS pada peluncuran bulan depan.

Spesifikasi Tablet ZTE Optik antara lain, prosesor 1,2 GHz dual core, memori 1GB RAM, 16GB kapasitas penyimpanan, dan slot kartu microSD untuk ekspansi. Dan seperti dikabarkan, Optik menggunakan platform Android 3.2 Honeycomb dari Google.


Tablet ZTE Optik memiliki kamera utama 5 MP pada bagian belakang, dan disertakan kamera depan 2MP. Selanjutnya, dilengkapi dengan speaker stereo, WiFi, dan Bluetooth. Bahkan perangkat tablet baru ZTE ini dapat digunakan sebagai mobile hotspot.

Pada sebuah website bernama Slashgear memberitakan bahwa, perusahaan tersebut juga akan meluncurkan tablet 7 inci terbaru di Inggris pada bulan depan. Dan tablet yang akan diluncurkan di Inggris ini berlabel ZTE V9A Tab 2 yang akan ditenagai prosesor 1,4 GHz. Untuk Operating Sistemnya, akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates