29/01/12

Optio VS20 Digital Camera Kompak Dengan 2 Tombol Potret Dari Pentax

Optio VS20 Digital Camera sudah di umumkan di Amerika Serikat oleh produsen Pentax, yang merupakan sebuah perangkat kamera digital kompak terbaru dari perusahaan tersebut. Camera ini memiliki zoom yang lebih panjang, dan disertakan dengan tombol potret vertikal.


Optio VS20 Camera adalah kamera digital point-and-shooter pertama yang menggunakan double tombol potret, dan tombol rana kedua memiliki tuas zoom untuk pemotretan berorientasi portrait lebih mudah. VS20 ini dilengkapi dengan sensor gambar CCD 16 megapixel, lensa 20X optical zoom dan layar LCD berukuran 3 inci.

Camera Optio VS20 dilengkapi fitur sensor pergeseran mekanis Shake Reduction yang dapat membuat gambar stabil, bebas blur sekalipun dalam pencahayaan yang minim. Selanjutnya, ada mode Auto Picture yang memilih pengaturan terbaik secara otomatis, dan 3-point autofocus dengan 1cm Super makro serta 13 mode scene dan fungsi Night Snap function.


Face Recognition dengan fungsi Face Recall yang bisa memprioritaskan wajah yang sudah tersimpan bila mengoptimalkan pengaturan fokus dan eksposur, dan juga modus digital Panorama. Tidak hanya itu, namun Pentax melengkapi Optio VS20 dengan modus Digital SR dan Movie SR yang yang lebih jelas untuk hasil photo yang bebas blur, dan fungsi Digital Level.

Camera Pentax VS20 mampu merekam video 1280 × 720 HD yang disertakan tombol recording film berdedikasi. Kabarnya, Pentax akan memasarkan kamera terbarunya ini mulai Februari 2012, dan akan dibanderol dengan harga $ 249,95 yang tersedia dalam varian warna hitam atau putih brilian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates