29/01/12

BookPlace DB50, e-Book Reader OS Android Dari Toshiba

Untuk mengimbangi Amazon dengan perangkat Kindle Fire, Toshiba dikabarkan akan memperkenalkan sebuah perangkat bernama BookPlace DB50, yang merupakan e-Book Reader OS Android. Dan produk yang akan diluncurkan produsen asal jepang tersebut memiliki spesifikasi serupa dengan Kindle Fire.


Toshiba BookPlace DB50 telah dilengkapi dengan prosesor 1GHz i.MX535, dan memiliki Layar LED-backlight LCD dengan resolusi WSVGA (600×1024), Bluetooth, USB 2.0, Memori Internal 8GB, Wi-Fi b/g/n dan sudah dilengkapi juga dengan Slot MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

BookPlace DB50 merupakan sebuah perangkat e-Book reader yang menggunakan platform Android. Akan tetapi hadir dengan beberapa perombakan total pada tampilannya, yang membuat BookPlace tersebut tampak berbeda dengan tampilan perangkat Android lainnya.

Seperti dilansirkan di Akihabaranews dan Theverge, perangkat DB50 dari Toshiba ini telah terintegrasi dengan Toshiba’s BookPlace Store yang menyediakan sekitar 50.000 buku dan majalah. Dan kabarnya, perangkat ini akan mulai dipasarkan Februari mendatang, namun belum ada pihak yang menyebutkan mengenai Harga Toshiba BookPlace DB50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates