26/01/12

Windows Repairs, Memperbaiki & Menambah Kinerja Windows Lebih Baik Dari Tweaking.com

Windows Repairs dilengkapi berbagai fungsi yang akan membuat kinerja Windows lebih baik dan lebih bertenaga. Aplikasi Repairs ini dibuat oleh Tweaking.com yang dapat anda peroleh secara gratis, dengan ukurannya tergolong standard, yakni 3,37 MB yang kompatibel terhadap beberapa Operating System seperti Windows XP, 2003, Vista, 2008 dan 7.


Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk memperbaiki segala permasalahan umum pada Windows seperti registry, file system, host file, Windows firewall atau file permissions yang tidak berjalan dengan baik, dan aplikasi ini memperbaikinya dengan mengembalikan ke kondisi semula.

Aplikasi Windows Repairs ini akan bekerja secara bertahap, dimana setiap tahapan dengan jumlah ada 5. Nantinya, pengguna Aplikasi ini akan mendapatkan beberapa saran yang harus dilakukan sebelum perbaikan dimulai.

Sebagai contoh saja, pada tahap pertama penggunanya akan diusulkan untuk menggunakan aplikasi keamanan seperti antivirus atau antimalware. Dan pada tahap terkahir, penggunanya dapat memilih mode perbaikan yang terdiri dari basic, advanced, dan custom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates