26/01/12

Z2 Plenue Multimedia Player 3.7 Inci OS Android & Prosesor 1GHz

Cowon merupakan sebuah perusahaan yang fokus pada perangkat multimedia player, dan belum lama ini perusahaan tersebut memperkenalkan sebuah portable multimedia player (PMP) yang telah lengkapi dengan Operating Sistem Android 2.3 Gingerbread.


Dan perangkat multimedia terbaru ini diberinama Z2 Plenue, dan perangkat ini dibekali layar 3,7 inci AMOLED dengan resolusi WVGA (800×480 piksel). Plenue tampak sekilas serupa dengan Cowon D3, dimana perangkat tersebut juga dilengkapi dengan beberapa tombol fisik dibawahnya.


Z2 Plenue Multimedia Player ditenagai prosesor Cortex A8 berkecepatan 1GHz, ada RAM 512MB dan port micro HDMI, serta Micro USB. Selanjutnya, Portable multimedia player ini sudah dilengkapi dengan beberapa konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, Radio FM, serta memiliki daya tahan baterai sampai 22 jam dalam mendengarkan musik. Akan tetapi perangkat ini cuma sanggup bertahan selama 8 sampai 9 jam dalam pemutaran video.

Kabarnya, Z2 Plenue baru tersedia di pasaran perangkat Korsel dalam dua versi penyimpanan, dengan harga yang ditawarkan berkisar $ 230 untuk kapasitas penyimpanan 8GB, dan $300 untuk kapasitas penyimpanan 32 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates