16/01/12

Ubook NajmTek, Laptop Dual Screen Dengan Keyboard Dari Kaca

NajmTek Ubook merupakan sebuah perangkat laptop yang tampil beda. Dengan ukuran layar 13,3 inci, dan ketajaman 1440 x900 piksel, dan disertakan dengan sebuah keyboard kaca berukuran 12 inci dengan ketajaman layar 1440 x 600 piksel.




Dalam segi mengetik, keyboard kaca agak sedikit rumit, namun ada beberapa hal yang dapat membantu penggunanya. Keyboard ini dapat menyesuaikan tata letak keyboard, mengubah bahasa keyboard, dan menambahkan cara pintas ke aplikasi yang sering anda gunakan atau bahkan mengubah warna tombol pada keyboard itu sendiri. Selain itu, Prototipe ini memiliki HDMI, VGA, 1 port USB 3.0, dan 3 port USB 2.0 serta WiFi, Bluetooth, dan WiMAX.


Laptop NajmTek atau Ubook dilengkapi dengan digitizer aktif yang dapat Anda gunakan dengan pena digital untuk menulis atau menggambar. Ubook ini sudah dipamerkan oleh perusahaan NajmTek di Event CES pekan ini, dan perusahaan tersebut berharap dapat memasarkan Ubook pada kuartal ketiga 2012 dengan harga jual mulai dari $ 900 sampai $ 1200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates