16/01/12

MISEETX PC Built-In Proyektor Terbaru Dari CTX Technologies

CTX Technologies perkenalkan sebuah perangkat komputer desktop kecil yang diberinama MISEETX. komputer desktop ini dilengkapi dengan dua built-in proyektor. Proyektor yang pertama mampu memproyeksikan 800 x 478 piksel pada layar atau dinding. Dan proyektor yang kedua mampu memproyeksikan keyboard virtual pada meja atau tablet.




MISEETX merupakan sebagai pengganti keyboard fisik, dan jika anda menggunakan perangkat ini, maka anda tidak perlu lagi menggunakan keyboard fisik. Dan virtual keyboard juga dapat berfungsi sebagai mouse.


Pada saat layar proyektor aktif, baterai MISEETX hanya mampu bertahan sampai dua jam, akan tetapi jika hanya LCD saja, maka perangkat ini bisa bertahan sampai enam jam lamanya.




Menurt informasi, CTX akan memasarkan perangkat MISEETX dengan bekerja sama dengan sebuah perusahaan diluar CTX. Dimana sebuah perusahaan yang telah memesan sekitar 250 ribu unit perangkat komputer desktop untuk dipasarkan pada April mendatang.


CTX MISEETX dilengkapi dengan a 1.2 GHz Intel Atom Z650 Oak Trail prosesor, dengan grafis GMA 600, Bluetooth, Wifi, port Ethernet, dua port USB dan HDMI output.




Dan dilengkapi juga dengan input HDMI dan input audio. Tidak hanya itu, namun Anda bisa menggunakan MISEETX sebagai proyektor biasa. Hanya memasang sebuah pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat lain dan pengguna sudah dapat menggunakan PC layaknya proyektor TV. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menonton cuplikan video dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates