16/01/12

Ainovo Novo 7 Paladin, Tablet Android 4.0 Pre-Order Dengan Harga Murah 79 USD

Ainovo Novo 7 Paladin merupakan tablet Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich sudah melakukan pre-order di Amerika Serikat. Aslinya, tablet ini dijual dengan harga $100 atau 909 ribu rupiah. Dan setelah mendapatkan potongan harga terhadap tablet besutan Ainol tersebut, maka harga tablet Ainol Novo 7 Paladin dapat anda peroleh dengan harga 79 USD.




Sebagai pengingat saja, tablet ini dibuat oleh perusahaan Ainol dengan nama jual Novo7. Dan tablet ini memiliki layar sentuh kapasitif sebesar 7 inci dengan resolusi WVGA, dan tablet paladin ini ditenagai prosesor MIPS 1GHz single-core dari MIPS Technologies dan GPU Vivante GC860 444MHz serta RAM 512MB.


Tablet Novo 7 Paladin dilengkapi dengan konektivitas Wifi, dan mempunyai baterai yang mampu bertahan selama 8 jam untuk memutar video, dan mampu bertahan selama 6 jam dalam bermain game.


Selain dari pada Ainovo Novo 7, perusahaan Ainol memperkenalkan dua tablet lainnya untuk seri Ainovo Novo 7, yakni Basic, namun masih menggunakan Android 3.2 Honeycomb. Dan Advance, yang memiliki prosesor 1.5GHz yang disertakan dengan Android 2.3 Gingerbread. Keunggulan Ainovo Novo 7 Basic dan Advance dibanding Novo 7 versi Android 4.0 adalah adanya kamera 2 MP pada bagian depan, serta kamera VGA pada bagian depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates