22/01/12

Thriller Resident Evil 6, Segera di Rilis Dengan Menambah Satu Tokoh Baru

Bila anda sedang menanti kehadiran game Resident Evil terbaru, mungkin ini suatu informasi yang menyenangkan untuk anda. Dimana Capcom diberitakan akan segera merilis Resident Evil 6, dan untuk sementara game Survival Horror versi terbaru ini masih dalam tahap pengembangan. Dalam versi baru ini akan menambahkan satu tokoh baru selain Leo S dan Chris Redfield.


Katsuhiko Ichii, selaku Head of R&D Capcom mengatakan bahwa Resident Evil 6 menggambarkan langkah besar evolusi dari serial game sebelumnya. Game ini rencananya akan tersedia untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 20 November 2012, dan selanjutnya akan tersedia untuk PC.

Untuk mengetahui sekilas dari game Resident Evil terbaru ini, Capcom sudah merilis cuplikan 3 menit video dibawah ini, yang menggambarkan sekilas cerita dan pertarungan dalam game tersebut. Terlihat pertempuran senjata bakal memainkan peran besar ketika video menunjukkan karakter Chris Redfield meluncur dari beberapa objek untuk mencari perlindungan.

Setelah dirilis nanti, Resident Evil 6 kabarnya akan menawarkan banyak bonus pre-order. GameStop, Best Buy dan Amazon.com masing-masing akan mendapatkan peta eksklusif yang berfungsi dalam berbagai mode permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates