22/01/12

Nike+ FuelBand, Alat Kontrol Aktivitas Sehari-hari Dalam Bentuk Gelang

Kecanggihan teknologi memang tidak bisa dipungkiri, berbagai perangkat teknologi telah diluncurkan dengan kegunaan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Nike+ FuelBand yang bisa anda jadikan sebagai alat pengontrol kegiatan.


Nike+ FuelBand didesain berbentuk gelang tangan untuk mengontrol kegiatan penggunanya sehari-hari agar tetap sehat, dan mampu menghubungkan berbagai aktifitas Anda ke iPhone melalui Bluetooth.

Gelang Nike+ FuelBand dilengkapi dengan 20 kode warna LED tergantung pada pemenuhan target yang ditetapkan oleh pengguna per harinya. Pengguna alat ini bisa meng-upload total NikeFuel mereka secara online, dan bahkan membaginya dengan teman dan keluarga melalui beberapa media sosial seperti Twitter dan Facebook.


Skor juga dapat digunakan untuk menghasilkan grafik untuk mengukur kinerja secara visual. Yang pelru Anda lakukan adalah menggunakan terus FuelBand pada pergelangan tangan, dan melakukan berbagai aktivitas. Dengan banyaknya aktivitas direkam oleh alat ini, maka akan semakin tinggi skor NikeFuel Anda.

Tidak hanya itu, namun anda dapat melakukan sebuah kompetisi dengan rekan kerja atau keluarga anda, karena hasil penilaian FuelBand yang bisa langsung di sebarkan ke berbagai media sosial. Kabarnya alat ini akan tersedia mulai 22 Februari, dan dibandrol dengan harga $149.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates