22/01/12

FBed, Tempat Tidur Unik Berdesain Facebook

Jika anda tidak bisa terlepas dari situs jejaring sosial facebook, mungkin ada sebuah benda dimana anda dapat menghabiskan waktu bermain facebook diatasnya. Benda ini diberinama FBed yang merupakan sebuah tempat tidur yang dirancang oleh desainer bernama Zvonaric.


FBed adalah sebuah tempat tidur berbentuk F jika di berdirikan, yang merupakan sebuah logo dari situs jejaring sosial paling terkenal didunia milik Mark Zuckerberg tersebut.


Dalam satu paket, FBed sudah dilengkapi dengan meja, kursi, dan komputer yang terletak pada bagian kepala. Menurut Zvonaric, konsep yang dimiliki FBed merupakan sebuah konsep dimana ketika pengguna facebook dapat secara langsung beradaptasi dengan layar koputer ketika bangun dari tidur untuk update status dan sebaliknya.


Walaupun tampak unik dan rasa ingin memilikinya, FBed masih dalam tahap konsep, dan belum dipasarkan. Dan perancangnya yakin, tempat tidur dengan konsep yang unik ini akan banyak peminatnya, mengingat jumlah pengguna FB ada diseluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kita tunggu saja setelah benda ini resmi di luncurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates