11/01/12

Sony Pamerkan Empat TV Bravia HX753, EX653, EX553, HX850 di Event CES

Jika Anda pecinta produk TV dari sony, maka kali ini perusahaan tersebut menawarkan anda beberapa pilihan TV terbaru yang masih generasi Bravia. Semua produk TV ini dipamerkan di Event CES.




Sony hadirkan empat model TV Bravia terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass dan panel 3D yang memiliki kecepatan tinggi. Empat model TV Sony bravia ini memiliki nama masing-masing, antara lain HX753, EX653, EX553, HX850.


Dari empat produk TV sony ini, salah satunya yaitu tipe HX850 yang paling menarik perhatian pengunjung. Dimana HX850 memiliki desain yang sangat menarik, seluruh body berbalut dengan kaca, ketika perang TV ini dalam posisi off, maka seperti tidak memiliki frame.


Sony HX850 memiliki fitur yang lebih unggul, seperti full HD 3D, Freeview HD, dan WiFi. Sementara HX753 menawarkan fitur stand easel. Sedangkan EX653 memberikan paket yang lebih murah tanpa dukungan untuk 3D, akan tetapi masih menggunakan teknologi Motion Flow terbaru dari Sony.


Untuk type EX553 masuk kelas low-end, dan tv ini akan lebih cocok ditempatkan di ruang tidur atau ruang dapur. Produk Sony TV Bravia ini bisa mengukur setting gambar secara otomatis, sesuai dengan konten yang telah dibenamkannya.


Semua Sony TV Bravia ini ditenagai prosesor X-Reality, yang merupakan sebuah Prosesor yang memberikan tingkat kemampuan gambar yang secara otomatis mengenali apa yang sedang dilihat. Dan mampu mengatur gambar sesuai dengan yang diprediksi terhadap setiap adegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates