11/01/12

Kinect Sukses Dalam Penjualan & Akan Tersedia di Windows Awal Bulan Depan

CEO Microsoft Steve Ballmer menginformasikan bahwa Kinect telah terjual lebih dari 18 juta unit dari sejak diluncurkan. CEO tersebut juga memberitahukan bahwa ada banyak aplikasi yang dibuat untuk sensor gerak yang semula diluncurkan sebagai aksesoris game.



Xbox dan Kinect adalah bagian dari kesuksesan Microsoft, hasil penjualan Kinect selama musim liburan mencapai angka yang fantastis bagi perusahaan windows tersebut. Jika awalnya Microsoft meluncurkan Kinect untuk aksesoris game dan kini Xbox 360 untuk Nintendo Wii.


Akhir-akhir ini Kinect ditujukan sebagai pengontrol media melalui suara dan gerakan oleh Microsoft. Dan kini perusahaan tersebut ingin menempatkan perangkat tersebut pada sistem operasi Windows mereka terhitung mulai 1 Februari mendatang.


Perusahaan windows tersebut juga sudah melakukan demonstrasi Sesame Part TV, yaitu sebagian video dan game, serta sebuah ilustrasi bagaimana kapabilitas interaktif dari Kinect itu sendiri. Dan Microsoft menyatakan bahwa langkah selanjutnya dari Windows 8 akan dimulai Februai nanti dengan adanya pembukaan toko aplikasi Windows Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates