03/01/12

Sony Ericsson Xperia Arc S Cacat Casing, Penggunanya Mengeluh

Ternyata Sony Ericsson Xperia Arc memiliki kelemahan pada casing original ponsel tersebut. Ponsel dengan Casing yang terbuat dari bahan plastik ini sangat mudah retak, menurut pengalaman pengguna ponsel ini, keretakan terjadi pada sebuah sudut yang berbatasan dengan sensor cahaya pada tampilan depan ponsel.


Ini hanyalah keretakan pada casing, dan tidak akan mempengaruhi struktural ponsel secara keseluruhan. Namun demikian, dengan mudahnya terjadi cacat pada casing ini merupakan suatu hal yang tidak seharusnya terjadi, mengingat harga ponsel tersebut sangatlah mahal.

Hal ini diungkapkan oleh penggunanya yang melaporkan kepada produsen smartphone tersebut. Dan ternyata, keretakan casing ini juga pernah dialami oleh versi Arc yang sebelumnya. Setelah dilapor oleh penggunanya dengan kejadian yang sama, sampai saat ini pihak Sony Ericsson belum mengkonfirmasikan tanggapan tersebut.

10 komentar:

julius mengatakan...

saya juga punya hp SE ARC S dan bernasib sama..... terjadi kretakan dekat sensor cahaya....

Anonim mengatakan...

sama aku juga bgtu

Anonim mengatakan...

setuju...aku juga sama..kira-kira dimana beli cashing asli kalo di jogja ya.

Anonim mengatakan...

Sama,,,Saya Juga Mengalami Ketetakan Yang Sama, Malahan Keretakan Yang Saya Alami Terjadi Di Tiap Sudut..Jadi Apa Yang Harus Kita Lakukan Sebagai Pengguna.Mohon Pencerahannya.. Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

hmm, kalo gitu beli softcase ato hardcasenya dulu baru beli hapenya :D
jadi beli langsung dilindungi :) hehehe

Anonim mengatakan...

memannya ngak bisa ganti casing ya kawan?saya juga kaayak gitu

Anonim mengatakan...

Wah sama ni....

Anonim mengatakan...

Saya mengalami hal serupa.
Keretakan yang semakin lama semakin bertambah di dekat sensor.
Padahal Hp tidak pernah jatuh atau terbentur, belum lagi sejak awal pemakaian sudah langsung memakai softcase.
Coba tanya u/ klaim garansi, ternyata agak ribet. karena harus di test apakah tidak ada kesalahan dari user, harus menunggu info mengenai stock ada/tidak, harus menunggu minimal 3 minggu hp dikirimkan ke pusat, dll.
Di ebay banyak yang jual, tetapi saya takut tertipu.
Adakah yang tau dimana yang jual?

Unknown mengatakan...

ya tuh sma,,,

Deddy Saja mengatakan...

kalo punya saya bukan retak lagi... malahan sudah sompel... saya tanya casing original ke grahanya koq malah di bilang gak ada di jual casingnya....
cape' deh... kalo gitu sama aja donk seperti HP Cina... kalo rusak ya buang...

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates