03/01/12

Samsung DV300F, Kamera Digital Dual View & Wifi seHarga 199 USD

Samsung tidak hanya terkenal dengan teknologi ponsel dan berbagai perangkat elektronik, namun perusahaan ini juga terkenal dengan perangkat kamera. Dan Samsung akan luncurkan produk kamera dual view terbaru, yaitu DV300F yang disertakan dengan konektivitas Wifi.


Samsung DV300F merupakan kamera pertama yang memberikan Dual View dengan konektivitas Wifi. Dengan adanya konektivitas Wifi, maka penggunanya bisa secara langsung mengunggah photo hasil karyanya ke Facebook, Picasa, Flickr atau bisa juga mengirim Video ke YouTube.

Kamera Samsung DV300F mempunyai sensor 16 megapixel dengan 16,5x optical zoom dan 25 mm lensa wide angle. Selain itu, perangkat kamera ini memiliki beberapa fitur menarik berupa bingkai magic, dan template yang bagus.

Selain fitur bingkai magic dan template, kamera ini juga dibekali fitur split shot, yang merupakan sebuah fitur dapat anda pergunakan untuk menggabungkan hingga tiga gambar sekaligus, serta fitur funny face, adalah sebuah fitur yang mampu membuat wajah dari gambar anda tampak lucu dan unik.

Harga Samsung DV300F 199 USD, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain, hitam, silver dan merah. Dan perangkat kamera ini dirilis pada awal bulan Maret 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates