03/01/12

iPod Shuffle Warna Orange Bertanda Tangan Steve Jobs Dilelang Di eBay

Sebuah Perangkat iPod Shuffle yang dilengkapi dengan tanda tangan Steve Jobs pada kemasan kotak dilelang disebuah situs shop paling terkenal didunia, yaitu eBay. iPod yang dilelang adalah iPod Shuffle generasi ke 4, yang memiliki kapasitas penyimpanan 2GB dengan warna orange.


iPod Shuffle dilelang oleh pemiliknya dengan nama akun coolmacd, dan pemilik perangkat iPod ini mengaku mendapatkan tanda tangan Steve Jobs dalam sebuah acara yang diadakan oleh Apple. Untuk mendapatkan tanda tangan seorang Steve Jobs bukanlah perkara yang mudah, hal ini orang-orang tertulah yang akan mendapatkannya.

Menurut penjual perangkat dengan tanda tangan penemunya ini, pelelangan iPod Shuffle yang dilengkapi tanda tangan Steve Jobs juga pernah dilakukan sebelumnya yang mendapatkan penawarannya sampai 26 ribu dollar AS, atau jika dirupiahkan berkisar 234 Juta Rupiah.

Untuk penawaran kali ini, dengan angka tertinggi sudah mencapai 10.096 dollar AS atau sekitar 90 juta rupiah. Menurut informasi, pelelangan ini akan berakhir di tutup pada 8 Januari 2012. Perlu diketahui, tanda tangan Steve Jobs hanya ada pada kotak perangkat iPod Shuffle, bukan pada bodi iPod tersebut. Jika anda gemar dengan koleksi tanda tangan orang-orang penting didunia, masih ada peluang 5 hari lagi untuk mendapatkannya. Bagaimana dengan tanda tangan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates