29/01/12

Moneual Rydis H800, Robot Penjernih Udara Dalam Ruangan Rumah Anda

Kekurangan dalam perangkat penjernih udara yang sering kita jumpai adalah jangkauan yang sangat terbatas. Dan jika kita menggunakan pada ruangan yang luas, maka tidak berfungsi secara maksimal.


Kini hadir sebuah perangkat Robot penjernih udara terbaru yang diberinama Moneual Rydis H800, yang merupakan sebuah perangkat penjernih udara secara maksimal, dan keseluruhan ruangan. Rydis H800 adalah sebuah robot air purifier pertama di dunia dengan kemampuan menjernihkan udara di seluruh ruangan, karena perangkat tersebut secara otomatis bekerja dengan cara berkeliling ruangan rumah Anda.


Supaya lebih maksimal lagi dalam kinerja robot ini, Penggunanya bisa mengatur pada kecepatannya. Robot ini dilengkapi dengan roda untuk berjalan, namun jika ada ruangan yang susah dilalui oleh robot Rydis, penggunanya terpaksa harus memindahkannya secara manual. Dan Rydis H800 sudah dilengkapi dengan docking untuk isi ulang, sensor gyro dan PSD untuk menghindari tabrakan dengan benda di sekitarnya saat sedang dalam bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates